oleh

Ternyata Wanita Lebih Piawai Selingkuh Dibandingkan Pria

-Teknologi-50 views

Date : June, 29-2020

EDITOR NEWS.ID – Pomeo ini mungkin ada benernya “Selingkuh Itu Indah” melalui bukunya yang berjudul Play For Win, By.Daniel Gomez menjelaskan beberapa style wanita selingkuh yang sangat restrict dan sulit diendus oleh suaminya yaitu;
wanita cenderung lebih piawai dan smart daripada pria dalam meredam kecurigaan berikut ini penjelasannya:

Wanita “Lebih Terorganisir Dalam Mengarang Cerita”

Wanita memiliki ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh lebih besar ketimbang pria. Karena itu mereka sangat terorganisir dalam mengarang cerita untuk menutupi aksi perselingkuhannya.

Salah satu cara yang kerap dilakukan wanita berselingkuh yakni selalu mencari alasan agar bisa Hang Out atau ngumpul dengan sebagian rekannya biasanya mereka kumpul bersama rekan arisan,makan bareng, shopping bareng, komonitas Gym, aerobik,kumpul teman-teman alumni.

Wanita yang biasa diajak ketemuan akan lebih hati- hati menentukan tempat dan lokasi,sebelum menentukan tujuan kesebuah tempat kencan atau restoran biasanya dia lebih nyaman dijemput atau ketemuan diparkiran mall ,rumah sakit atau kampus jika wanita dan selingkuh sama- sama memiliki kendaraan pribadi dia akan terlebih dulu parkir dan menunggu diparkiran didalam kendaraan sehingga lebih mudah berjalan dengan satu kendaraan dibanding ketemu disebuah hotel walaupun mereka melakukan kencan dihotel.

Menurut Gomez, wanita yang berselingkuh pada umumnya memiliki “sejuta” alasan agar bisa bertemu dan jalan bareng dengan teman-teman perempuannya. Wanita begitu pandai bersandiwara dan menyusun cerita untuk mendukung alibi-alibinya.

”Saya sering melihat mereka (perempuan) berhenti di depan rumah rekannya, lalu berfoto-foto. Lalu, mereka posting photo tersebut di Facebook sebagai bukti mereka bersama teman-teman. Padahal, mereka cuma bertandang ke rumah rekan sepanjang 10 menit, tetapi mereka begitu kreatif untuk memanipulasi realitas agar tampak selalu bersama teman-teman sepanjang saat, ” tutur Gomez.

Wanita “Sangat Peduli Keamanan dan Kenyamanan”

Tak seperti pria yang kadang grasa grusu dan tak bisa menahan hasratnya, wanita jauh lebih restrict dalam menjaga privacy-nya saat tengah berselingkuh.

Alih-alih menyembunyikan nama pasangan selingkuhnya di address book hp-nya atau menghapus sms-sms mesranya, wanita pilih cara yang lebih cerdas yaitu beli hp atau buat alamat e-mail baru.

”Perempuan cenderung menghabiskan banyak waktu dalam merencanakan perselingkuhan, ” terang Gomez. ” Bahkan, mereka hingga memiliki nomer hp baru untuk berkomunikasi dengan “pacar”-nya itu.

Wanita “Memiliki Insting yang Lebih Tajam Dari Pria”

Daya insting wanita umumnya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Seolah-olah memiliki indra keenam, para wanita selingkuh begitu jarang ketahuan atau digrebek oleh suaminya beda halnya dengan pria.

Mereka tahu kapan mesti maju dan kapan sebaiknya mundur. Bila instingnya mengatakan situasi aman jadi mereka akan segera menghubungi selingkuhannya untuk bertemu dengan aman tanpa perasaan takut.

Dan karena memiliki insting yang kuat itu juga banyak istri yang dapat mengertahui perselingkuhan suaminya, dan bahkan tidak sedikit yang berhasil menggerebek suaminya tengah selingkuh.

Demikian beberapa alasan mengapa wanita selingkuh jarang ketahuan jadikan artikel ini sebagai informasi pengetahuan anda bila setuju dengan artikel ini, silahkan like dan bagikan ke rekan yang lain. Berikan komentar di kolom komentar bawah.(*)

Source : //[B.Gomez]

Komentar