oleh

Terbang Bahagia Tanpa Narkoba

-BNN-8 views

EDITORNEWS.ID|| JAKARTA- Sarana transportasi udara yang aman, nyaman, tepat waktu dan murah menjadi dambaan masyarakat Indonesia dalam melakukan perjalanannya menuju ke daerah tujuan dalam rangka berbagai macam keperluan, baik itu keperluan pribadi, keluarga, bisnis maupun cargo.

Citilink adalah maskapai penerbangan Indonesia berbiaya rendah (low cost carier) merupakan anak perusahaan PT. Garuda Indonesia yang saat ini beroperasi untuk memenuhi kebutuhan transportasi udara baik domestik maupun internasional.

Sebagai salah satu maskapai penerbangan favorit masyarakat, Citilink memiliki peranan penting dalam mendukung program kebijakan pemerintah, salah satunya adalah mendukung dalam kampanye anti narkoba.

Direktur utama PT. Citilink, bapak Juliandra didampingi jajaran direksi dan staf hadir dan melakukan audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Drs. Heru Winarko, SH yang dilaksanakan di gedung utama BNN RI, Cawang Jakarta (23/9).

Kehadiran jajaran direksi PT. Citilink di BNN RI merupakan wujud kepedulian maskapai penerbangan Citilink terhadap ancaman dan bahaya narkoba serta mendukung program yang dilakukan Badan Narkotika Nasional dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Indonesia.

Direktur utama PT. Citilink dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh direksi dan staf Citilink akan mendukung program pemerintah dalam upaya P4GN. Salah satu partisipasi dan kerjasama yang diberikan Citilink dalam mendukung upaya P4GN tersebut diwujudkan melalui program kampanye anti narkoba dalam bentuk pencantuman logo _Stop Narkoba_ di badan pesawat milik Citilink dengan tagline “No Drugs Yes Travel”

“Terbang bersama Citilink harus bahagia, sesuai dengan tagline BNN, Sadar, Sehat, Produktif, Bahagia Tanpa Narkoba”, kata Juliandra.

Tagline tersebut rencananya akan digunakan sebagai materi _branding_ Citilink di beberapa media publikasi miliknya yang dalam pelaksanaannya akan dikomunikasikan juga dengan Biro Humas dan Protokol BNN RI dalam pengisian materi tentang bahaya narkoba.

Sementara itu, Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko, S.H menyatakan sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Dirut Citilink.

“Kami sangat berterima kasih atas upaya yang dilakukan Citilink. Segera akan kami siapkan penandatanganan MoU terkait pencantuman logo dan tagline anti narkoba”, tutup Kepala BNN RI.- ED

[Red]

Komentar

News Feed