oleh

Polres Merangin Terus Bangun Sinergitas Dengan Wartawan

-Daerah-38 views

EDITORNEWS.ID|| MERANGIN — Menjaga kemitraan dan silahturahmi merupakan suatu hal yang harus tetap terjalin antara Kepolisian dengan awak media, sehingga informasi dan tugas-tugas yang dilakukan kepolisian dapat disampaikan kepada publik.

Demi membangun kemitraan itu, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamwan,S.IK. didampingi Kasubag Humas Polres Merangin Iptu.Edih, Kasat Intelkam Polres Merangin, mengajak rekan-rekan media cetak, online maupun elektronik yang berada di kabupaten Merangin untuk ngopi bareng di Aula Mapolres Merangin, Selasa 10 November 2020.

Acara yang awalnya direncanakan sekira pukul 10 pagi akhirnya dimundurkan hingga siang, hal ini dikarenakan rangkaian acara hari pahlawan 10 November yang diikuti Kapolres cukup padat hingga jam makan siang. Namun demikian, hal ini tidak menyurutkan semangat rekan-rekan media yang telah hadir.

Setelah melaksanakan sholat Zuhur berjamaah, rekan media beserta Kapolres makan siang bersama. Terlihat kerendahan hati Kapolres yang tidak sungkan menyantap nasi kotak bersama-sama dengan awak media yang hadir.

Dalam suasana santai sambil menikmati orang nomor satu di Polres Merangin ini berbincang ringan dengan awak media, “Dengan hadir kita disini mari kita jalin sinergitas dengan baik. Wartawan itu adalah mitranya Polri” ujar Irwan Andy P.

Selain itu, perkuat kemitraan Polri dan Media, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamwan S.I.K, memberikan kaos kepada para wartawan dengan logo ‘Media Mitra Polres Merangin’ serta himbauan mengenakan masker.

Kapolres menyampaikan baju wartawan ini merupakan ucapan terima kasih dari Polres Merangin kepada media dan wartawan karena dinilai banyak membantu kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan di media baik televisi, online, maupun cetak.

“Kami apresiasi kepada teman-teman media atas kerja sama yang terjalin sangat baik, semoga kedepan Polres bisa memberikan yang lebih baik kepada rekan-rekan wartawan “ imbuhnya.

Kapolres juga menyampaikan harapannya agar media bisa terus membantu mengkampanyekan protokol kesehatan di situasi pandemi ini. “Dengan kaos ini kita juga berharap kawan-kawan media bisa terus menyuarakan kepada masyarakat pentingnya mengikuti protokol kesehatan” tambahnya. -ED

Jurnalis : [Rio//mrgin]

Komentar

News Feed