oleh

Penangkapan 47 Kg Narkoba oleh BNN Pusat di Pintu Tol Helvetia Medan

-BNN-58 views

EDITORNEWS.ID|| MEDAN – Tim Gabungan BNN-RI ( Badan Narkotika Nasional), yang di pimpin Oleh Kombes Pol Albert Dedi, Sik (Kasubdit Penindakan dan Pengejaran BNN Pusat) beserta 30 anggota BNN Medan. Kamis,13/08/2020 pukul 17.00 Wib, diluar pintu tol Helvetia.

Kronologi penangkapan tersebut yaitu, Tim dari BNN Pusat memulai pengintaian dari Aceh Kabupaten Birieun dan di lakukan penangkapan dan penggeledahan 1 unit Mitsubishi Fuso 220 PS warna orange nopol BL 8853 KU di simp Tol Helvetia Jalan  Kapten Sumarsono di mana truk tersebut mengangkut buah kelapa dan Narkoba jenis Sabu-Sabu yg berjumlah 47 Kg tersebut di letak di antara timbunan  Buah kelapa.

Turut diamankan 2 orang tersangka atas nama Pon 49 tahun alamat Aceh Bireun dan Mamat 47 tahun alamat Aceh Bireun pada saat pengrebekan tersangka tidak melakukan perlawanan.

Pada pukul 18.46 kedua pelaku dihentikan dipintu keluar tol Helvetia dan ditemukan Barang Bukti Sabu Sabu 47 Kg dan I unit Truk Mitsubihi Fuso 220 PS nopol BL 8853 KU di boyong dan di amankan oleh BNN Pusat Jakarta.

Warga disekitar Helvetia sempat dihebohkan dengan kejadian penangkapan dan saat itu juga dilakukan penimbangan barang haram haram tersebut, ketika barang dibongkar situasi tetap aman dan terkendali.- ED
(Red*)

Komentar

News Feed