oleh

Pasca Roboh, BNNK Sukabumi Pastikan Minggu Depan Berikan Pelayanan Secara Normal

-BNN-5 views

EDITORNEWS.ID|| SUKABUMI- Robohnya bangunan kantor BNNK Sukabumi secara tiba-tiba pada hari Kamis (3/9) sekitar pukul 12.32 WIB tidak hanya mengejutkan masyarakat Sukabumi, tetapi juga pimpinan tinggi di instansi BNN RI yang berada di Jakarta.

Kondisi bangunan kantor BNNK Sukabumi dilaporkan mengalami kerusakan yang sangat parah karena robohnya atap dan sebagian bangunan tersebut.

Akibat musibah ini lima orang pegawai BNNK Sukabumi dilaporkan mengalami luka-luka dan masih dirawat di Rumah Sakit setempat.

Meskipun saat ini BNNK Sukabumi kehilangan kantor sebagai pusat kegiatan dan kekurangan staf karena musibah tersebut, namun Kepala BNNK Sukabumi pastikan pekan depan akan siap kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Berdasarkan arahan dari Kepala BNN Ri mulai Senin pekan depan pelayanan harus sudah berjalan normal,” ungkap Kepala BNNK Sukabumi, Fahmi Cipta Dewantara, SIK.

Fahmi juga menambahkan atas persetujuan Bupati dan Kadispora dan Budaya Kabupaten Sukabumi untuk sementara kantor BNNK Sukabumi akan pindah ke Gelanggang Olah Raga (GOR) Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Dengan demikian, diharapkan pelayanan BNNK Sukabumi kepada masyarakat seperti pembuatan surat keterangan pemeriksaan narkotika, TAT, dan rehabilitasi akan dapat berjalan normal kembali.

Menurut Karo Humas dan Protokol BNN RI Sulistyo Pudjo Hartono, SIK, M.Si yang ditemui di lokasi kejadian menyatakan bahwa bangunan BNNK Sukabumi yang saat ini roboh merupakan asset milik Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.
Menurut informasi, rencananya bangunan tersebut akan dihibahkan kepada Badan Narkotika Nasional untuk selanjutnya dibangun kembali dengan kokoh.

“Dengan demikian diharapkan fisik bangunan akan kuat dan musibah seperti ini tidak akan terjadi kembali, tutup Karo Humpro BNN RI. – ED [HNY//ARM]

[Biro Humas BNN-RI]

Komentar

News Feed