oleh

Kolam Renang Telago Rajo Milik Pemerintah Provinsi Jambi Kembali Ditutup Akibat Covid-19

-Olahraga-65 views

EDITORNEWS.ID|| KOTA JAMBI – Kolam renang Telago Rajo Jambi jalan Kapten Sudjono Kel.Paal V Kota Baru, kota Jambi yang awal Agustus telah dibuka namun kini ditutup kembali untuk menghindari wabah Covid-19 meningkat di Jambi.

Adapun waktunya sampai berapa lama belum bisa ditentukan tapi dimulai Selasa, 22 September 2020 tidak ada lagi yang diperbolehkan berenang baik itu kolam bermain maupun kolam prestasi yang biasa digunakan para atlet.

“Kebijakan itu diambil berdasarkan keputusan Ketua Gugus Tugas Covid-19, provinsi Jambi melalui Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) Provinsi Jambi”.

Awak media editornews mewawancarai kepala pengelola Kolam Renang Telago Rajo Syaiful Hendri via WhatsApp berdasarkan arahan sekda melalui dispora, kolam renang untuk dua minggu kedepan sementara ditutup jika sudah memungkinkan akan dibuka kembali.

Dan untuk latihan, para peserta renang untuk sementara melakukan latihan fisik di GOR kotabaru yang telah mendapat izin dengan ketentuan tetap melakukan protokol kesehatan.

“Beliau berharap segera berakhir wabah pandemi Covid-19 ujar Om Hen”panggilan akrab biasa disapa.- ED

[Red]

Komentar

News Feed