oleh

Ketua Umum Terpilih Perbakin AM Guntur Ajak Danrem Gapu Brigjen H.Zulkifli Latihan Tembak Reaksi

-Daerah-70 views

EDITORNEWS.ID|| JAMBI- Ketua Umum Perbakin Jambi terpilih H.AM.Guntur Mochtar S.E., pada Musprov Perbakin Jambi yang dilaksanakan di hotel Swissbell Jambi Sabtu, (24/10) kemarin, langsung mengawali agenda hari pertamanya melakukan kunjungan ke Lapangan Tembak Raden Mataher untuk melakukan inventarisasi lapangan. Minggu,(25/10).

“Hari ini saya berkunjung kelapangan tembak ini untuk inventarisasi lapangan, apa yang harus saya perbaiki dan kita benahi untuk menjadikan lapangan tembak ini terasa nyaman bagi atlet untuk latihan menembak dan merasa aman bahwa mereka berlatih ditempat yang aman (safety)” Tutur mas Guntur sapaan akrab ketum Perbakin terpilih Jambi masa bakti tahun 2020 – 2024.

Agenda hari ini kami juga mengajak Danrem Gapu/042 Brigjen TNI M.Zulkifli S.I.P., M.M., dan Kabinda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Irawan David Syah, S.H., M.H., beserta jajarannya untuk latihan menembak bersama sambil bersilahtuhrahmi. Ini semua merupakan salah satu misi kami melakukan berbenah lapangan, koordinasi dengan Instansi terkait.

Tampaknya hadir juga kapolsek Kota baru AKP Afrito Marbaro dan jajarannya juga Sasana Club’ (SC) menembak diantaranya, Ketua club Rajawali Pontas Sitanggang, Jaguar Suhardi, Bina Lestari Tony Wijaya, Cruiser Martius, Leopard Jhoni Zahendry, D’pointer Anton Sirait, Jahty Saptono, Kota Sakti Irwanto, Laras Kencana Suherry, Satria Kinayungan Jufri M. Noor, Siginjai M.Nugroho K.

Semantara itu Benny Sekum Perbakin Jambi turut membenarkan, langkah awal setalah mas Guntur terpilih menjadi Ketua Umum Perbakin Jambi, mengawali kegiatan pertamanya. Yakni kegiatan menembak bersama Danrem Gapu/042. Brigjen TNI Zulkifli S.I.P.,M.M., dimulai pukul 08:00.Wib. Dan juga Kapolsek Kota Baru AKP. Afrito Marbaro sekaligus dengan pengurus lama club yang hadir. Ujar Benny Trigiantoro Sekum PB Jambi.

Sekjend PB Perbakin Pusat (PB Pusat) Firtian Yudit Swandarta, mengatakan Musprov sudah berjalan sesuai aturan yang ada dan sesuai ADRT dan berjalan secara demokrasi yang di terapkan pantau Musprov dan panitia penjaringan.

Dan terpilihnya mas Guntur menjadi Ketum di Jambi seharus di dukung oleh semua club yang ada di Jambi agar bisa memajukan Perbakin Jambi.

Selain juga itu mas Guntur putra asli dari Jambi dan banyak membantu atlet-atlet Perbakin didaerah lain, membantu senjata, peluru dan juga membayarkan listrik di Perbakin Bali “ungkapnya”.

Mas Guntur langsung eksen dan memanggil langsung yang akan mendisain Lapangan Tembak langsung dari Bandung yaitu Aris Sukatmoko yang akan menginventarisir Lapangan Tembak di Jambi dan mulai di benahi Lapangan Tembak diJambi, dengan konsep yang humanis tentunya, sehingga membuat atlet nyaman untuk datang ke Perbakin dan berlatih, dan juga terbuka untuk masyarakat umum.

Selain itu mas Guntur ini orang nya supel dan pandai bergaul. Sehingga networkingnya luar biasa. Dari mulai Jenderal, Politisi, Artis, Pejabat Negara, Pejabat daerah sampai ke masyarakat sipil dan kalangan biasa, sehingga memudahkan beliau memimpin dan memajukan Perbakin Jambi.

Harapan nya di bawah kepemimpinan mas Guntur, akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Dan menjadikan Jambi sebagai Barometer menembak di Indonesia kedepan. “Ungkap bang Benny.”- ED

[Redaksi]

 

Komentar

News Feed