oleh

HM.Guntur Muchtar Calon Tunggal Ketua Umum Perbakin Jambi

-Olahraga-146 views

EDITORNEWS.ID|| JAMBI – Panitia penjaringan calon ketua umum Perbakin Provinsi Jambi yang membuka kesempatan bagi calon ketua umum perbakin jambi dari tanggal 09/10/20 s/d 20/10/20 pukul 18:00 Wib. Dan malam hari ini resmi di tutup pendaftarannya.

“Kami sudah menunggu sampai waktu yang di tetapkan namun belum ada lagi yang mendaftarkan diri, berarti yang mendaftar hanya bang GUNTUR. dan ini calon tunggal ” Ujar Saptono ketua penjaringan bakal calon perbakin Provinsi Jambi dan ini di benarkan oleh Beny Trigiantoro Sekretaris Umum Pengprov Perbakin Jambi.

Melalui sambungan telepon. Selasa 20/10/20. Sekira pukul 19:40 Wib. Sesuai surat berita acara penerimaan pendaftaran bakal calon ketua umum perbakin Jambi masa Bhakti 2020-2024.

Untuk cara musda Pengprov Perbakin Jambi sudah di tetapkan yakni tanggal 24/10/20 dan ini sudah di laporkan ke panitia musprov. Dan di urus untuk di laporkan ke tim Gugus Tugas Covid 19.

Semoga acara musprov Perbakin Provinsi Jambi bisa berjalan dengan lancar. Dan ketua umum perbakin Jambi nanti bisa membawa perubahan dan lebih maju lagi.

Dalam musprov Jambi ada 11 club yang di bawah naungan perbakin dan dapat memberikan suara dalam pemilihan ketua Umum.- ED

[Red]

Komentar

News Feed