oleh

Dua Hari Tak Kelihatan Warga Temukan Taufik Tewas Membusuk di Kamar Mandi

-Berita-2.225 views

EDITORNEWS.ID||MERANGIN – Dua hari tak kelihatan keluar rumah, Taufik warga RT 14/06 Lingkungan Bangko Tinggi Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko ditemukan telah meninggal dunia Selasa, (10/11).

Saat ditemukan, kondisi Taufik sudah meninggal dunia di dalam kamar mandi dan telah mengeluarkan sedikit bau tak sedap.

Ada banyak darah di sekitar tubuh Taufik. Darah tersebut kemungkinan karena penyakit yang dideritanya selama ini.

Informasi yang didapat, Taufik memang tinggal sendirian di rumah tersebut. Istrinya baru saja meninggal beberapa waktu lalu.

“Setahu aku Dio tu punyo penyakit badik darah. Lalamo memang Dio sakitnyo,” kata warga setempat.

Saat ini rumah kontrakan yang dihuni Taufik ramai dikunjungi warga. Selain itu ada juga beberapa orang petugas kepolisian dari Polres Merangin yang mendatangi lokasi.

Dari keterangan warga, sehari-hari warga selalu melihat dia keluar rumah, namun dua hari belakangan ini, dia tidak kelihatan lagi.

Sekitar pukul 17.00 Wib, warga mencoba untuk melihatnya didalam rumah dengan mengetuk pintunya. Namun dia tidak merespon.

Setelah dicek dirumah, warga langsung terkejut dan melihat pria tersebut sudah terbaring dikamar mandi.

“Sudah duo hari dak kelihatan. Tadi ado warga yang coba lihat dan ternyata dia sudah tak bernyawa lagi” kata warga yang berada di lokasi.

Hingga pukul 18:30 wib jenazah masih didalam rumah tersebut menunggu untuk dievakuasi.

Terpisah, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Firdon Marpaung mengatakan personil kepolisian sudah menuju tempat kejadian.”Iya, tadi petugas kepolisian sudah kelokasi kejadian,” ungkap Firdon.- (ED)

Jurnalis : (Rio/mrgin)

Komentar

News Feed