oleh

Dari Peace Lily, Sekedar Hobi Menjadi Pundi-Pundi Rezeki di Saat Pandemi Covid-19

-Artikel-7 views

EDITORNEWS.ID || TANGGERANG -Para pencinta tanaman hias menjadikan hobi sebagai pundi- pundi penghasilan yang mengiurkan selain menarik dilihat bisa juga menghilangkan rasa penat atau setress, menurut pencinta tanam hias bu Hj.Ida di kompleks perumahan Ciledug Indah 2, pada hari Selasa,(10/11) Sore.

Hai pencinta tanaman hias nama Peace lily yang nama ilmiahnya Spathiphyllum atau biasa yang disebut Spatupilem ternyata selain indah dipandang peace lily memiliki banyak manfaat loh, ungkapnya kepada awak media editornews.id saat dikunjungi di kediamannya.

Terutama bagi orang yang alergi lembab diantaranya adalah
1. Bisa mengurangi spora jamur diudara (balcony garden web)
2. Mengurangi perkembangan jamur dikamar mandi jadi bisa banget diletakkan didalam area kamar mandi selain indah peace lily ternyata juga mampu mencegah dinding atau tirai kamar mandi berjamur.
3. Kemampuan peace lily menyerap uap aseton nah ini berguna banget untuk kita yang sering gonta ganti cat kuku atau sering menggunakan alkohol gosok (gift a love)
4. Terakhir ternyata peace lily termasuk tanaman yang aman untuk diletakkan di area kamar tidur karena dapat membantu meningkatkan kualitas tidur anda.

Peace lily dengan segudang manfaat ternyata memiliki harga jual yang tidak mahal seperti tanaman-tanaman lain yang sedang happening dan perawatan yang sangat mudah.

Sambil memperlihatkan tehnik perawatan dengan cara dilap, menggunakan minyak goreng atau susu cair, dari setiap lembar daun nya proses tumbuhnya mudah kok menurut bu Hj.Ida kalau yang lagi saya lap ini berkisar 150 ribu dan 250 ribu. dalam mengakhiri ceritanya.- (ED)

Jurnalis :[ Marita//Tanggerang]

Komentar

News Feed