oleh

Dandim 0420/SARKO Himbau Patuhi Protokol Kesehatan Saat Libur Panjang

EDITORNEWS.ID|| MERANGIN – Dandim 0420/SARKO Kol Inf Tomi Radya Diansyah menghimbau agar saat libur panjang akhir Oktober 2020 nanti masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan. Hal ini disampaikan Dandim saat dikonfirmasi media ini diruang kerjanya Selasa, 27 Oktober 2020.

Dandim menegaskan, seluruh elemen masyarakat harus mengantisipasi klaster baru akibat penyebaran Covid-19 saat libur panjang akhir Oktober ini. Salah satunya, dengan tetap menjaga diri menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

“Libur akhir bulan ini cukup panjang, jadi kami minta masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan, bagi yang pergi keluar daerah atau masuk keluar daerah saat liburan gunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak,”katanya.

Masih menurutnya, hal ini juga telah disampaikan kepada pemerintah terkait jika ada warga yang bepergian keluar daerah terlebih pergi keluar wilayah yang zona merah harap di rapid tes.
“Kalau pergi liburan tetap jaga kesehatan, selain patuhi protokol kesehatan, jangan lupa berolahraga makan makanan yang bergizi, bervitamin, untuk meningkatkan daya imunitas tubuh kita,” jelasnya.

“Selain itu, kalau ada yang masuk kewilayah kita (Merangin) dari luar daerah apalagi zona merah selain di rapid tes juga kami harap isolasi mandiri, sebelum bersosialiasi dengan masyarakat” pungkasnya.- ED

[Redaksi]

 

Komentar

News Feed