oleh

Brigjen TNI M. Zulkifli Resmi Buka Musda Pengprov Perbakin Jambi

-Berita-33 views

EDITORNEWS.ID||JAMBI- Musyawarah Provinsi Perbakin Jambi Tahun 2020, bertempat di Swissbell Hotel Jambi, Perbakin Jambi mengadakan Musyawarah Provinsi Jambi dengan tema “satukan langkah dan etika menuju prestasi” dan berlanjut untuk pemilihan Ketua Umum PengProv Jambi Sabtu,24/10/20.

Acara Musyawarah Provinsi Jambi dihadiri oleh Sekjen Perbakin Firtian Judiswandarta, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, Kasi Intel Korem Gapu/042 Letkol Pemuda Ginting, Dirintelkam Polda Jambi yang diwakilkan oleh AKBP Nugroho Siswoko,S.I.K, Ketua umum Koni Provinsi Jambi H.Indra Armen Daris SH, dan 11 grup tembak yang terdaftar di Perbakin.

Musyawarah PengProv Perbakin Jambi dibuka dengan kata sambutan dari Ketua panitia Pengprov Perbakin Zuwanda, dilanjutkan dengan pemukulan gong Oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, S.I.P, M.M tanda musyarawah Perbakin Provinsi Jambi dibuka.

Dalam kesempatan musyawarah Perbakin Provinsi Jambi, Kemenpora melalui Sekjen Perbakin Firtian Judiswandarta menyerahkan 1300 Alat APD yang diterima oleh Ketua Umum KONI H.Indra Armen Daris SH, untuk disalurkan kerumah sakit dan tenaga kesehatan yang ada di kota Jambi.

Sampai dengan saat ini Acara Musda Pengprov Jambi, masih berlangsung untuk pemilihan ketua umum Pengprov Jambi 2020 – 2024 ,di SwissBell hotel Jambi.- ED

[Redaksi]

 

Komentar

News Feed