oleh

Bisnis Super Cuan Saat Pandemi Efek Racun Tik Tok

-Artikel-29 views

EDITORNEWS.ID||TANGGERANG- Aplikasi yang diluncurkan Zhang Yiming 4 tahun lalu, yang awalnya hanya memuat konten kreatif seperti bernyanyi, menari, lipsync, challenge, dan konten lainnya, kini telah menjelma menjadi salah satu sumber video viral terbesar di internet.

Dengan algoritma yang cerdas netizen dapat dengan mudah tertarget dengan konten yang mereka minati muncul di jendela FYP (for your page) mereka.

Maka dari itu disinilah celah untuk para pebisnis yang menarget millenial untuk dapat meningkatkan omsetnya dengan memanfaatkan tiktok.

Bahkan anda dapat mempromosikan bisnis anda secara gratis hanya dengan memberikan konten menarik yang berhubungan dengan produk yang anda tawarkan.

Ada beberapa cara agar konten bisnis anda diminati netizen Tik tok bahkan dapat secara suka rela dishare oleh netizen barbar indonesia.

1. Konten packaging produk yang          aestethic
2. Konten behind the scene pembuatan produk/kegiatan karyawan anda.
3. Sharing yang berhubungan dengan produk yang anda jual.
4. Dan konten kreatif lainnya yang fresh hasil pemikiran anda dan tim.

Terbukti banyak pengusaha online bahkan offline yang omsetnya melejit karena banjir orderan dan melesat viral karen Tik tok. Tidak hanya itu, semakin menarik konten yang anda berikan semakin loyal costomer dan calon costomer anda, “ungkap Adit seorang gamers ketika ditemui awak media editornews.

Maka dari itu, yuk mulai engage calon costomer anda dengan berkreasi di Tik tok ungkapnya kembali.- ED

[ Marita//Tanggerang]

Komentar

News Feed