Jakarta, Editornews.id – Tidak lengkap tanpa berbagi. Inilah yang dirasakan oleh Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (GEMPARI). Atas dasar tersebut, GEMPARI mengajak 50 anak yatim piatu dari Yayasan Ar Rohim berekreasi ke Dunia Fantasi Ancol.

Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (GEMPARI) Hj. H. Patrika S.A Paturusi S.H.MH mengatakan, kegiatan berbagi kasih ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab sosial Gempari terhadap anak anak yatim.

“Acara ini kami selenggarakan sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial kami terhadap anak anak yatim” ucap wanita yang biasa di sapa Anggie ini, Minggu, (6/10/2019).

Anggie mengungkapkan, GEMPARI memang harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan ini moment yang tepat untuk berbagi.

“Kegiatan ini merupakan komitmen GEMPARI hadir ditengah-tengah masyarakat, dan diharapkan anak-anak yatim ini menjadi generasi penerus bangsa yang akan selalu menerangi negeri ini,” ujar Anggie.

Anggie mengaku merasa senang dan tenang hatinya bisa berekreasi dengan anak-anak yatim piatu tersebut. “Berada sedekat ini bersama anak-anak dan saudara kami, kami merasa ada kehangatan dan kebahagiaan. Dan kebetulan anak-anak ini belum pernah sekalipun ke Dufan” ungkapnya.

Kegiatan yang rutin dilakukan GEMPARI ini juga dihadiri oleh Sekjen Gempari, Swastiningsih serta simpatisan yang peduli terhadap anak-anak.

“Kami mohon untuk didoakan agar GEMPARI dapat lancar dan sukses menjalankan kewajiban menerangi negeri dan ikut dalam memajukan bangsa,” pungkasnya.