oleh

Begitu Dapat Kabar, Dandim 0420/Sarko Langsung Turun ke Lokasi Banjir

-Berita TNI-122 views

EDITORNEWS.ID|| MERANGIN – Banjir yang melanda Desa Rantau Limau Manis dan Ulak Makam Kecamatan Tabir Ilir cukup memprihatinkan. Tingginya curah hujan dalam beberapa hari terakhir menambah tingginya debit air.

Tidak hanya merendam pemukiman, namun banjir juga sudah menggenangi bangunan sekolah dan fasilitas umum lainnya. Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han, langsung turun meninjau ke lokasi Minggu, 11 Oktober 2020.

Dalam tinjauannya Dandim didampingi Danramil 420-08/Tabir Kapten Kav Mahnun, Danunit Intel Kodim 0420/Sarko Letda Inf Hengki, Kades Rantau Limau Manis Bunyamin, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Rantau Limau Manis Bripka Aries serta 2 orang anggota BPBD.

Dengan menumpang perahu milik warga, Dandim memantau sejumlah titik-titik rawan banjir dan lokasi-lokasi yang debit airnya cukup tinggi.

“Kita siap membantu masyarakat yang terdampak banjir ini. Bahkan apabila situasinya memang membutuhkan berdirinya posko, Kodim 0420/SARKO siap. Untuk posko kesehatan dan dapur umum” ujar Dandim.- ED

[rio//mrgin]

Komentar

News Feed