oleh

Artis Kiki Amalia Ungkapkan Penyesalan Nikah dengan Markus Horison

-Berita-156 views

EDITORNEWS.ID|| JAKARTA- Kehidupan menjadi seorang janda selama 8 tahun memang tak mudah bagi Kiki Amalia. Hanya saja, dia tak memusingkan soal pendamping hidup dan kebutuhan seksual.

Kiki punya cara dan trik sendiri yakni mengisi waktu dengan kegiatan positif. Baru-baru ini dia mulai buka-bukaan mengenai pernikahannya dulu dengan eks kiper tim nasional Indonesia, Markus Horison.

Hal ini dia ungkapkan lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real berjudul KIKI AMALIA SUKA YANG “PENDEK BERISI” ??? LAKI-LAKI SEKARANG ENGGA PLAY SAFE??? yang diunggah pada tanggal 12 September 2020.

Kepada Nikita Mirzani, Kiki mengaku menyesal dan kapok menikah dengan seorang pesepakbola. Oleh karena itu dia selektif mencari pasangan hidup selanjutnya.

“Lebih ke memilih siapa, maksudnya aku akan sama siapa menghabiskan masa tua aku,” kata Kiki menjelaskan.

Wanita kelahiran bulan November 1981 itu mengaku kapok menjalin hubungan dengan pesepakbola. Makanya dia berusaha jangan sampai lagi menikah dengan pesepak bola.

“Enggak mau, bosen sama pemain bola lah. Tapi kan itu semua, ya sudah, Allah SWT yang memberikan,” kata Kiki melanjutkan.

Wanita berambut pendek itu mengaku sebelum menikah dengan Markus, mereka tidak pacaran. Hubungannya berawal ketika dikenalkan oleh pembawa acara bola.

“Gue enggak pacaran sama dia, jadi kayak beli kucing dalam karung begitu, langsung nikah,” ungkap Kiki lagi.

“Gue percaya, karena kita kan sebagai perempuan, dulu ya, mungkin masih bodohlah, ya, gue, masih umur 20-an, ‘ah sudahlah, ada orang yang mau nikahin kita kenapa enggak coba aja untuk jalanin. Siapa tahu memang dia benar. Ternyata, pas dijalanin setahun, kebuka semuanya,” ujar Kiki.- ED
Source :[ viva//suara 24]

Komentar

News Feed