oleh

Ketua Umum Perbakin Jambi Menyambangi Ketua DPRD Provinsi dan Kapolda Jambi

-Berita-39 views

EDITORNEWS.ID|| JAMBI- Guntur Muchtar yang terpilih menjadi Ketua Umum Perbakin Jambi dalam musda Pengprov Perbakin beberapa waktu lalu. Setelah latihan bersama di lapangan tembak milik Perbakin dan menginventarisir lapangan tembak dan memperbaiki kembali dalam waktu dekat ini, kemudian giliran Danrem Gapu Brigjend TNI M.Zulkifli mengajak Guntur latihan menembak di lapangan milik Korem, dan berencana membuat lapangan tembak 100M dan 300M yang akan di gunakan oleh Korem Gapu dan juga anggota Perbakin.

Hari ini kembali Guntur Muchtar bersilaturahmi ke kediaman Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, sekira pukul 15.30 Wib (Kamis, 29/10/20) silaturahmi berlangsung hangat dan berbincang- bincang ringan sekitar memajukan Perbakin Jambi, sebab Perbakin perlu dukungan dari Pemerintah, TNI-POLRI dan semua element masyarakat, tutur Guntur.

Silaturahmi pun di lanjut ke kediaman Direktur Intelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Witjaksono pukul 17.00 Wib, dengan suasana yang ramah, perkenalan dan meminta supportnya dari Kapolda dan Dirintel Polda Jambi agar Perbakin bisa bersinergi bersama melangkah memajukan prestasi Perbakin Jambi.

Tak sampai di situ, seakan tak mengenal lelah Guntur Muchtar melanjutkan silahturahmi ke kantor DPRD Provinsi Jambi menemui Edi Purwanto sekitar 20:00 dan di sambut hangat oleh Edi Purwanto di kantornya dalam rangka konsolidasi guna memperkuat hubungan agar bisa melangkah bersama mewujudkan perbakin yang beretika menuju prestasi. Dan mendapat dukungan penuh Pemerintah Daerah.- ED

[Mwijanti]

 

Komentar

News Feed