Trac To Go, Aplikasi Sewa Kendaraan Baru

0
3

Editornews.id, Jakarta – Bagi kamu yang sering menyewa mobil untuk keperluan jalan-jalan atapun lainnya, kini dapat melakukannya dengan sangat mudah. Pasalnya Kamis, (9/5/2019), PT Serasi Autoraya (SERA) mengumumkan aplikasi Trac To Go.

Selain platform untuk menyewa kendaraan, perusahaan yang bernaung di bawah payung Astra International tersebut juga meresmikan aplikasi mobil88 e-store dan IBID Live Auction yang masing-masing dapat digunakan untuk melakukan transaksi jual beli kendaran dan melelang kendaraan.

Tujuan dari gerakan transformasi digital ini adalah membantu mobilitas pelanggan terutama menjelang momen lebaran dan liburan sekolah.

“Sera sebagai anak perusahaan Astra, hari ini kami ingin menambah layanan untuk konsumen Indonesia, yaitu mengenalkan aplikasi Trac To Go, mobil88 e-store, dan IBID Live Auction. Tentu saja kami bukan hanya bergerak di dunia online saja. Masing-masing platform tersebut juga memiliki tempat fisik,” kata Presiden Direktur SERA, Firman Yosafat Siregar.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A30 dan Samsung Galaxy A50, Serupa tapi tak sama

Perusahaan tersebut ingin agar konsumen Astra atau penikmat sewa mobil punya layanan tambahan dan kemudahan ekstra. Transformasi Astra bukan hanya di bisnis konvensional, tetapi juga bisnis digital. Ke depannya mereka berjanji akan sanggup memberikan pengalaman terbaik jika dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya.

SERA berharap selalu dapat memberi kepuasan lebih kepada pelanggan. Aplikasi tersebut juga bertujuan untuk kemudahan akses di manapun. Tentu saja, perusahaan tersebut juga menginginkan agar dapat menggaet pasar lebih banyak.

Baca Juga:  WhatsApp Akan Akhiri Dukungan untuk Windows Phone Serta iOS dan Android Versi Lawas

Sebagai aplikasi untuk menyewa kendaraan seperti mobil, bus, dan airport transfer, Trac To Go diklaim dapat menjawab kebutuhan masyarakat untuk menyewa mobil guna keperluan bisnis maupun berlibur.

Pelanggan dapat menikmati sewa mobil dan airport transfer dengan pemesanan yang dapat dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan di berbagai lokasi dengan berbagai pilihan dan tipe mobil. Aplikasi ini pun menyediakan alternatif pilihan sewa mobil dengan pengemudi.

Pada aplikasi mobil88 e-store, kamu dapat membeli mobil secara lebih mudah dari yang sebelumnya harus datang ke showroom. Dari request booking online untuk memesan kendaraan, layanan test drive mobil, hingga transaksi pembelian secara langsung dapat dilakukan.

Baca Juga:  Pemerintah Kerja Sama Proyek Satelit Senilai Rp21 Triliun

Di sisi lain, aplikasi IBID Live Auction memungkinkan kamu menjadi peserta lelang untuk melakukannya secara online dan real-time tanpa harus datang ke lokasi.

Fitur-fitur yang dihadirkan aplikasi ini termasuk membeli Nomor Peserta Lelang (NPL) secara online, memantau transaksi secara real-time, membandingkan beberapa mobil sekaligus, menyimpan favorit, dan yang paling unik adalah melihat tampilan foto interior mobil secara 360 derajat.

Aplikasi Trac To Go, mobil88 e-store, dan IBID Live Auction sudah dapat kamu unduh sekarang. Tetapi Trac To Go dan IBID Live Auction baru tersedia di Google Play Store, sedangkan mobil88 e-store sudah tersedia di sistem operasi Android dan iOS.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here