Promotor Tambah Tiket Konser John Mayer

oleh -1 views

Editornews.id – Merespon antusiasme yang besar akan tiket konser ‘John Mayer World Tour 2019’ sejak dibuka penjualannya pada Jumat (25/1) lalu, TEM & ​DMEASIA selaku promotor berencana menambah jumlah tiket.

“Kami mengucapkan selamat kepada para penggemar yang telah sukses membeli tiket konser John Mayer World Tour 2019 di Jakarta. Kami mendapatkan respon yang sangat luar biasa. Dikarenakan kapasitas tempat duduk yang terbatas, kami mengetahui masih banyak penggemar yang kecewa dan kami meminta maaf apabila telah menimbulkan ketidaknyamanan selama proses pembelian tiket berlangsung,” jelas pihak promotor lewat akun media sosial ​@temgmt​ dan​ ​@dmeasia.

Lanjut akun itu, sehubungan dengan tingginya minat publik, promotor sedang berusaha untuk sedikit meningkatkan kapasitas agar dapat menambahkan persediaan tiket untuk dijual sesegera mungkin. 

“Harap nantikan informasi terbaru mengenai hal ini. Kami kembali mengingatkan, semua tiket yang telah dibeli hanya berlaku apabila transaksinya dilakukan melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak dan Mcash. Dibutuhkan kartu Identitas (KTP /Paspor/kartu pelajar asli) yang masih berlaku pada saat penukaran tiket. Pembelian tiket diluar metode yang telah disebutkan diatas tidak berlaku dan tidak dapat ditukarkan,” lanjut cuitan kedua akun ini.

Seperti diketahui, konser ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia. Di awali dengan konser di Selandia Baru pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April. Tur ini akan terus berlanjut hingga China dan Jepang. 

Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket ‘John Mayer World Tour 2019’ kunjungi​www.johnmayerjakarta.com dan ikuti terus akun Instagram​ ​@temgmt​ ​@dmeasia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *